Menu

Apple Pakai Strategi Hentikan Produksi iPhone X Dan SE Untuk Lebih Fokus Ke Ponsel Anyarnya

0 Comment


Maxshoestrade.com – Pihak Apple jika dilihat sepertinya akan lebih memfokuskan diri terhadap ponsel keluaran yang paling barunya. Lantaran hal tersebutlah produksi yang dilakukan untuk membuat iPhone X dan SE saat ini sudah mulai diberhentikan.

Hal tersebut sudah tertulis dalam sebuah laporan analis BlueFin Research. Selain itu, strategi dalam menghentikan produksi iPhone X dan SE tersebut memang bertujuan untuk Apple bisa memenuhi permintaan pasar.

Dengan begitu, target yang sebelumnya memang sudah ditentukan bisa tercapai. Jika membahas terkait target sendiri, Apple telah memasang angka 91 juta unit iPhone terbaru dapat terjual hingga akhir tahun ini. Dan di tahun 2019, raksasa teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat itu berharap dapat menjual 92 juta unit iPhone terbaru.

BlueFin sendiri telah memprediksi jika Apple berhasil menjual 28 juta unit tiga ponsel barunya di Q3 dan meningkat di Q4 menjadi 63 juta unit karena musim liburan. Pada Q1 2019, diperkirakan Apple dapat menjual 45 juta unit dan sedikit menurun di Q2 dengan penjualan 40 juta unit.

Ada pun tiga ponsel baru, menurut BlueFin akan bernama iPhone 9 yang menggunakan layar LCD. Sementara yang memakai OLED bakal bernama iPhone 11 dan iPhone 11 Plus. Lagi BlueFin memprediksi iPhone 11 Plus yang bakal paling laku diikuti oleh iPhone 9, demikian dilansir dari GSM Arena, Rabu (11/7/2018).

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *