Menu

Pihak Vivo Tegaskan APEX Akan Diluncurkan Di Tanah Air

0 Comment


Maxshoestrade.com – Sebuah ponsel anyar yang dikeluarkan oleh Vivo yakni Apek belum lama ini telah dipertontonkan pada sebuah acara gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018. Dengan dipamerkannya ponsel anyarnya tersebut secara sukses bisa menarik perhatian lantaran teknologi canggih yang ada pada layar dan juga pada bagian kameranya.

Seperti kabar yang telah berhembus, ponsel tersebut telah launching pada awal bulan Maret ini di negara China. Namun hingga saat ini masih belum diketahui kapan akan segera diluncurkan di negera kita Indonesia.

Namun yang sangat disayangkan, pada saat pertanyaan tersebut dilontarkan, pihak dari Vivo Indonesia masih belum bisa memberikan kepastian kapan akan dilakukan peluncuran disini. Namun meskipun begitu, mereka juga telah menegaskan jika tidak menutup kemungkingan ponsel tersebut bakal diluncurkan di Tanah Air.

“Saya belum bisa ngomong. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk seri-seri yang inovatif akan ada juga di Indonesia,” kata Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Vivo APEX sendiri dikenal lantaran memiliki layar yang penuh (tanpa notch) dan memiliki teknologi pemindai sidik jari di setengah layarnya. Vivo menyebutnya sebagai Half-Screen Fingerprint Scanning.

Tidak sampai disitu saja, ponsel satu ini juga berbekal kamera periskop yang tersembunyi di bagian bingkai atas. Kamera itu akan muncul dalam waktu 0.8 detik ketika dibutuhkan. Resolusinya adalah 8 megapixel.

Meski dikabarkan telah meluncur di China, tak banyak spesifikasi yang terungkap. Hanya saja Vivo APEX dikabarkan menggunakan prosesor gahar Snapdragon 845.

Dari segi layar Vivo menggunakan panel OLED berbentang 5,99 inch dengan teknologi COF. Karena tipis, bingkai di sisinya hanya setebal 1,8 mm, sementara di bagian bawah 4,3 mm. Sepintas tampilannya mengingatkan kita kepada Xiaomi Mi Mix 2.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *