Menu

Oppo Masih Fokuskan Ke Kamera Selfie Andalannya

0 Comment


Maxshoestrade.com – Jika dilihat untuk sekarang ini memang banyak sekali vendor yang menyesaki pasar ponsel Indonesia dengan kekuatan mereka memiliki perangkat dua kamera. Dengan begitu sebenarnya, pihak Oppo masih belum tertarik untuk ikut bersaing dengan vendor yang lainnya. Bahkan ada penuturan jika pihak Oppo masih mau fokus ke perangkat unggulan mereka yakni selfie.

Hal tersebut telah ditegaskan oleh Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia. Dirinya juga menyebutkan jika nantinya Oppo akan tetap membawa perangkat sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan oleh konsumen. Hal tersebut dilakukan lantaran pihak Oppo menganggap pembeli adalah raja.

Jadi apa yang diinginkan dan juga dibutuhkan oleh konsumen sebisa mungkin harus terpenuhi oleh pihaknya. Jika dilihat, di Indonesia kebutuhan kamera selfie justru semakin memperlihatkan peningkatan yang begitu besar.

“Tahun ini masih selfie dengan artificial intelligence. Kalau sekarang bisa membedakan warna kulit dan jenis kelamin. Bisa saja ke depannya, kami bisa menghilangkan background dan lain-lain,” jelas Aryo saat ditemui usai acara Oppo Beach Party di Kuta, Bali, Kamis (8/2) sore.

Meskipun hingga saat ini Oppo masih memfokuskan ke kamera selfie, Oppo juga diam-diam mengikuti perkembangan fitur lain yang terdapat di ponselnya. Seperti yang telah dicontohkan Aryo pada F5, selain membawa kamera selfie dengan kecerdasan buatan, sistem operasinya sendiri diberikan banyak peningkatan fitur.

Dalam ColorOS terbaru ada fitur Kids Space, yakni mode khusus yang bisa diaktifkan ketika ponsel akan digunakan oleh anak-anak. Dalam mode ini, orangtua bisa melakukan sejumlah hal untuk mengawasi dan membatasi penggunaan ponsel oleh anaknya.

Selain itu juga terdapat fitur Game Acceleration yang membantu memaksimalkan pengalaman bermain game dalam perangkat F5.

Dengan fitur ini dapat mengoptimalkan hardware agar game berjalan lebih mulus dan menjaga koneksi tetap lancar. Selain itu tidak terganggu panggilan masuk saat pengguna bermain game.

“Jadi kami tidak mengembangkan selfie saja, tapi fitur-fitur lain juga. Meski selfie expert itu ada kecenderungan punya kamera yang lebih baik, tapi secara keseluruhan dibungkus secara all rounder, artinya segalanya lebih baik, entah itu fiturnya, keamanannya dan lain-lain,” tutupnya

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *